Senin, 21 November 2011

Perubahan Iklim dalam Konteks Indonesia

WORKSHOP: Bandung, 7 – 8 Maret 2011. Perubahan iklim merupakan permasalahan global yang memerlukan kebijakan menyeluruh dengan memperhatikan aspek lingkungan, sosial dan ekonomi masyarakat. Perundingan perubahan iklim skala internasional telah menghasilkan keputusan-keputusan tingkat global yang perlu dianalisis secara ilmiah untuk diaplikasikan pada kondisi nasional suatu negara. Dalam rangka memperkuat kebijakan nasional mengenai perubahan iklim yang berbasis ilmiah (Scientific-based policy), sehingga dapat diterapkan dalam konteks Indonesia.

Untuk mengawali agenda tersebut, Deputi Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim, Kementerian negara Lingkungan Hidup telah mengadakan Workshop “Perubahan Iklim dalam Konteks Indonesia” pada tanggal 7 – 8 Maret 2011 di Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh kementerian dan Lembaga terkait, Pusat Studi Lingkungan dari Perguruan Tinggi, Pakar dan Tenaga Ahli dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang berjumlah kurang lebih 90 orang.

Selanjutnya :
http://ipcc-indonesia.org/index.php?option=com_content&view=article&id=7:perubahan-iklim-dalam-konteks-indonesia&catid=7:kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar